Chelsea Yang Hebat Tampil Pada 10 menit

Frank Lampard plays down pressure after Chelsea slip to meek defeat |  Chelsea | The Guardian

Pelatih di Chelsea, Frank Lampard tidak bisa banyak berdalih. Dia mengakui Chelsea layak kalah dari Manchester City, timnya gagal menunjukkan reaksi yang tepat usai kebobolan tiga gol di babak pertama.

Ya, Minggu (3/1/2021) kemarin Chelsea takluk 1-3 dari Man City pada duel lanjutan Premier League. The Blues tidak bisa bermain dengan baik di Stamford Bridge, level permainan Man City setingkat lebih tinggi.

Hasil ini juga memperburuk kondisi Chelsea yang memang sudah buruk sejak Desember lalu. Mereka mengalami 4 kekalahan dari 6 pertandingan terakhir, dan cuman dapat total 4 poin dalam periode tersebut.

Lampardjuga menyatakan kembali bahwa timnya masih dalam proses pembangunan kembali.

Tampil pada 10 menit
Menurut Lampard, Chelsea sempat bermain luar biasa di 10 menit pertama, tapi setelahnya pertandingan praktis dikuasai Man City. The Blues tidak bisa menciptakan kesempatan, padahal memiliki banyak penyerang mematikan di depan.

“Kami sempat tampil apik selama 10 menit pertama, lalu mereka mulai bermain dan kami kebobolan 2 gol buruk secara beruntun,” ucap Lampard kepada Sky Sports.

“Gol itu menjatuhkan kami dan kami tidak bisa bereaksi dengan tepat. Kami membiarkan Kevin De Briyne dan Ilkay Gundogan menerima ruang untuk gol pertama mereka.”

“Ada banyak pelajaran penting di babak pertama, lalu kami menunjukkan karakter apik di babak kedua, namun saat itu pertandingan sudah selesai,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*