Frank Lampard Dipecat?

Chelsea 'considering sacking Frank Lampard' - Sports Mole

 

Jurnalis Fabrizio Romano sudah melakukan laporan mengenai tempat Frank Lampard di Chelsea yang tidak lagi aman. Romano menyebut pihak klub merasa sangat kecewa dengan hasil laga melawan Manchester City.

Chelsea mesti mengalami kejadian buruk ketika melawan Man City di pekan ke-17 Premier League. Pada duel di Stamford Bridge (3/1/2021) itu, The Blues kalah dengan skor 1-3 dari Man City.

Tanda-tanda kekalahan Chelsea sudah nampak saat gawang Edouard Mendy kebobolan tiga gol pada babak pertama. Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne bergantian mencetak gol.

Chelsea tampil lebih baik di laga kedua. Akan tetapi, mereka hanya mampu mendapat satu gol dari aksi Callum Hudson-Odoi pada menit-menit akhir laga. The Blues pun kalah di kandang sendiri.

Akankah Frank Lampard Dipecat?
Ada beberapa media Inggris mulai membuat laporan bahwa kursi manajer Chelsea yang diduduki Frank Lampard tidak lagi aman. Satu kemenangan dalam tujuh laga terakhir membuat pria 42 tahun itu berada di ujung tanduk.

The Athletic menyatakan direksi klub tidak akan memberi waktu lebih lama. Mereka kecewa dan melihat ruang ganti tidak lagi harmonis. Lampard bakal segera dipecat jika situasi tidak membaik.

Romano membuat laporan yang hampir sama. Jurnalis asal Italia tersebut menyatakan bahwa awalnya direksi Chelsea berada di belakang Lampard. Namun, hasil lawan Man City telah mengubah segalanya. Rasa kecewa sudahmuncul atas hasil buruk yang diraih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*